Trik Internet Gratis Semua Operator

Dari pada saya hanya menyimpan trik ini sendirian lebih baik saya share. Mumpung lagi bulan puasa, siapa tau saya dapat pahala hehehe :D, dari pada ngelantuur kemana – mana, mendingan langusung aja deh,

Disini saya  akan sedikit kasih trik buat kamu yang pengin dapet akses internet gratis, trik ini juga ngga selama work, mungkin bagi ada yang beruntung saja :D makannya buruan gan sebelum bug nya di tutup sama OP nya, ntar kalo udah di tutup ngga bisa dapet gratisan lagi deh.


Untuk mendukung trik ini agar berjalan dengan mulus, sedia kan dulu bumbu – bumbu nya :D
         Bitvise Tunnelier
         Proxifier
JAMU TRIK NYA, pilih salah satu berdasarkan OP yang kamu pakai.
  JAMU 3
  JAMU XL

Kalau semua bumbu nya sudah lengkap,  panasin dulu kompor nya hehehe :D. Udah ahh bercanda nya..

Kalau semua tools nya udah di download dengan lengkap, sekarang install satu – satu tools nya, gampang kok nginstall nya pasti sudah pada tau kan, tinggal Next – next doang kok :D

Kalau tools nya udah pada di install, sekarang jalanin JAMU TRIK nya masing – masing OP
Oh iya lupa, ada yang ketinggalan nih modem nya harus di colokin dulu gan. Tanpa modem kita mana bisa konek ke internet :)

Di sini saya contoh kan menyetting modem GSM dengan OP XL Bebas:

Konekin modem nya ke internet

Kemudian jalankan patch nya


- Setelah konek, buka Bitvise untuk server SSH nya. Masukin username, password, jangan lupa port nya. Bagi yang ngga punya SSH tinggal comment ajah nanti pasti saya bagikan, saya kan orang nya baik :D

- Setelah semua konek, resep terakhir nya jalan kan Proxifier nya, untuk yang belum punya settingan proxifier.ppx, tinggal comment aja di bawah nanti saya kasih proxifier.ppx nya

- Abis itu buka browser, disini saya pakai mozilla. Jangan lupa untuk menyetting proxy pada browser kita dengan use proxy settings. SELESAI

Note: bila ada yang kurang di mengerti dan butuh SS(Screen Shoot) tinggal comment, pasti saya balas dan saya bikinin SS nya.

“mohon maaf bila ada salah – salah kata dari saya, terimakasih telah berkunjung ke blog saya”




TAG: INTERNET GRATIS, INTERNET FREE, TRIK GRATIS INTERNET, JAMU GRATIS INTERNET, TRIK INTERNET XL, TRIK INTERNET TELKOMSEL, TRIK INTERNET SMART, TRIK INTERNET INDOSAT, CARA INTERNET GRATIS, DOWNLOAD PROXIFIER, DOWNLOAD BITVISE, DOWNLOAD SSH
Share on Google Plus

About Arwan Triwidianto

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: