Cara Mengatasi Borland C++ 5.02 "Error Abnormal Temination"

Selamat pagi, Saya mau bagi cerita dan pengalaman saya ketika pertama kali ingin melakukan install borland C++ 5.02
Mau cerita sedikit yaa.. Hari pertama saya masuk kampus, mata kuliah pertama saya tentang 
Algoritma Programing. Dosen saya pun memberikan tugas untuk mengistall aplikasi borland C++ versi 5.02.
tapi ketika di install di laptop saya terjadi error yang bertuliskan "Error Abnormal Termination" lalu program pun keluar dengan sendiri nya menghentikan installasi yang seharus nya belum selesai.



tapi jangan langsung panik dulu, buat kamu yang punya masalah yang sama saya ada tips nya nih.
tips hasil berburu di google dan youtube.

cara pertama perhatikan di mana letak kamu menyimpan file installasi atau bahasa anak TI nya "File mentahan yang belum di install"

Pasti lokasi kita dalam menyimpan file berbeda beda.
sekarang tahap kedua nya kamu pindah itu file Borland C++ 5. 02 bersama semua isi dan folder nya ke file standar installasi program file kamu.
biasa nya windows secara default ada nya di:
"C:\Program Files" untuk windows versi 32bit
"C:\Program Files (x86)" untuk windows versi 64bit

sekarang kamu letakan semua file borland C++ 5.02 nya di lokasi program file seperti di atas


Sekarang coba kamu install file borland nya.. selesai..

Kalo yang mau lihat link video nya ini saya dapat dari hasil pencarian di google:


Share on Google Plus

About Arwan Triwidianto

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: