Memilih Power Bank Yang Tepat

Power bank memang sudah menjadi kebutuhan untuk gadget di jaman sekarang ini, apalagi jika gadget itu di gunakan untuk bekerja pasti repot sekali jika harus selalu dekat dengan kontak listrik.
Memilih power bank dengan kapasitas yang baik juga tentu menjadi pertimbangan apalagi jika kita memiliki gadget lebih dari satu pasti power bank dengan kapasitas besar jadi pilihan.
Tapi tidak dengan power bank yang saya miliki, saya kepincut dengan power bank kapasitas besar sekitar 20000mah dan harga nya juga yang relatif murah di tambah lagi waktu itu sedang diskon. Tanpa pikir panjang saya membeli nya, betapa kecewa nya saya ketika power bank yang saya miliki tidak real 20000mah, untuk meng charger smartphone dengan 2500mah hanya bisa di gunakan sekali pakai tentu merugikan saya karena di label power bank saya tertulis 20000 seharusnya dalam ke adaan full bisa di gunakan lebih dari satu kali.
Untuk sobat yang ingin membeli power bank perhatikan jenis baterai power bank yang digunakan dan real kapasitas nya mungkin bisa di lihat dari harga dan merk nya.
Share on Google Plus

About Arwan Triwidianto

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment