Mengetahui Letak dan Lacak Android Hilang

Selamat sore, mau cerita sedikit nih sob. Saya kehilangan ponsel android saya, seingat saya tadi pagi di rumah saya charger di atas meja dan tidak saya bawa bekerja, tapi setiba nya saya dirumah saya terkejut ketika ponsel saya sudah tidak ada. Saya cari sampai setengah mati pun tidak ketemu *lebay, alhasil saya ingat sesuatu bahwa ponsel saya terkoneksi internet dan terhubung ke google account saya, pasti dengan begitu bisa di temukan, saya mencoba mencari nya dengan laptop saya yang juga terhubung ke internet. Begini cara nya:
Pertama pastikan bahwa ponsel sobat terhubung dengan internet dan google account sobat, lalu buka link ini https://www.google.com/android/devicemanager
Harus login dulu pakai account yang sudah terhubung ke android mu.. setelah itu kamu sudah bisa melihat GPS letak ponsel kamu dan bisa melakuakan dering ponsel atau mengunci ponsel kamu.. selamat mencoba..
Akhir nya ponsel saya ketemu juga, ternyata di sembunyikan ponakanku -_-
Share on Google Plus

About Arwan Triwidianto

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment